Berita

Canda dan Tawa di Inkarnasi DKK

Minggu malam (17/06), halaman kompleks Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Sastra Universitas Jember diramaikan oleh acara Inkarnasi Dewan Kesenian Kampus (DKK). Inkarnasi yang diisi dengan beberapa hiburan itu adalah acara Dies Natalis DKK yang ke 18 pada tanggal 18 juni. Beberapa bidang dari DKK ditampilkan dalam acara Inkarnasi itu, antara lain; tari, karya sastra dan musik.
 
Wiki Zahra, ketua panitia, mengungkapkan bahwa acara itu dikonsep sederhana dan hanya mengundang UKM Fakultas Sastra saja. Selain memperingati hari ulang tahun DKK, acara Inkarnasi itu juga sebagai ajang temu kangen dengan alumni. “Acara ini sekaligus reuni, mempertemukan para alumni dengan anggota baru DKK,” Ungkap Wiki. Wiki juga berharap semoga kedepannya DKK semakin produktif dalam berkarya.
 
Acara yang ditutup dengan potong tumpeng oleh ketua umum DKK periode 2011-2012, Taufik bersama Mas Gatot, alumni sekaligus pendiri DKK tahun 1994, itu berjalan dengan lancar. Canda dan tawa memenuhi acara itu juga beberapa ucapan selamat ulang tahun dan doa semoga DKK semakin Berjaya kedepannya yang disampaikan oleh UKM-UKM lain. []
Komentari
To Top