Berita

Pembukaan Mustang LPMS Ideas Ke-13 Tak Dihadiri Oleh PD III

Lailis Saidatul Faizah selaku ketua panitia Mustang ke-13 LPMS Ideas sedang memberikan sambutan (Foto: Sadam)

Kamis (24/12) Lembaga Pers Mahasiswa Ideas (LPMS Ideas) mengadakan pembukaan Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) di Fakultas Sastra Universitas Jember (FS UJ). Acara yang seharusnya dilakukan tiap tahun, kini baru terlaksana setelah dua tahun masa kepengurusan Nurul Aini sebagai Pemimpin Umum LPMS Ideas.

Tidak seperti biasanya, pembukaan Mustang tidak dihadiri oleh Wisasongko M. A selaku Pembantu Dekan III (PD III) FS UJ. Lailis Saidatul Faizah, Ketua Panitia Mustang mengatakan bahwa Wisasongko tidak bisa hadir karena masih berada di luar kota. Selain itu Wisasongko juga tidak memberikan rekomendasi siapa yang bisa menggantikan dia selaku PD III untuk membuka secara resmi Mustang ke-13 LPMS Ideas. Lailis juga merasa kecewa dengan ketidakhadiran Wisasongko, “Kami jadi merasa dinomorduakan, kalau acara UKM lain didatangi.”

Meskipun begitu acara yang dihadiri oleh para perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa FS UJ dan beberapa perwakilan LPM di Jember berjalan dengan lancar dan singkat. Nurul Aini sebagai Pemimpin Umum LPMS Ideas berharap dengan adanya Mustang ini LPMS Ideas bisa memberikan semangat baru, “Saya berharap dengan adanya reformasi ini, LPMS Ideas bisa menyegarkan semangat baru. Semangat yang lebih dari kepengurusan sebelumnya.” ungkap Nurul. Di samping itu Nurul juga berharap kepada anggota LPMS Ideas yang baru agar menjadikan Mustang sebagai momen untuk lebih mengenal LPMS Ideas.

Sejalan dengan harapan Nurul, Lailis juga mengatakan bahwa tema Mustang yang diambil yaitu Revitalisasi Wajah LPMS Ideas mengandung permohonan, “Semoga saja diperiode yang akan datang karya-karya Ideas semakin baik, pengurusnya semakin maju dan sukses,” tukas Lailis. []

Komentari
To Top