Acara

RAPIMNAS II DI JEMBER

Pers mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) kembali merapatkan barisan. PPMI meresahkan berbagai hal terkait strategi dan teknik dalam menyatukan kembali pandangan dan misi yang diperjuangkan. Oleh sebab itu, PPMI merancang serangkaian Rapat Pimpinan Nasional II (Rapimnas II).

Selain pengurus PPMI, Rapimas II juga mengundang seluruh sekretaris jenderal dan jajaran pengurus PPMI di setiap kota di Indonesia yang tergabung dalam PPMI. Pers mahasiswa yang tertarik mengikuti kegiatan ini diperkenankan hadir mengikuti serangkaian acara. Sehingga, malalui Rapimnas II, pers mahasiswa bisa lebih menguatkan jejaringnya.

Serangkaian kegiatan Rapimnas dilaksanakan di Gedung Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM), Jl. Veteran nomor 3, Jember, Jawa Timur selama tiga hari muali 27, 28, dan 29 Mei 2016 (Jumat, Sabtu, Minggu. Dengan agenda Focus Group Discussion (FGD) di hari pertama. Pembahasan FGD dipisah menjadi tiga materi yaitu Materi Advokasi dengan pemantik oleh Imam Wahyudi, anggota Dewan Pers. Materi jejaring dengan pemantik Kahfi Tirta Adi, alumni PPMI. Dan materi media dengan pemantik Anton Muhajir, penggagas BaleBengong.net. Agenda hari kedua adalah tujuan utama dari RAPIMNAS yaitu pembahasan enam draft dengan pembagian sidang komisi. Dan hari terakhir akan menyelesaikan semua pembahasan di sidang pleno.

PPMI Kota Jember yang menjadi panitia pelaksana Rapimnas II juga menghadirkan sejumlah pegiat seni untuk menghibur kawan-kawan pers mahasiswa dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Agenda di malam terakhir ini diharapkan dapat lebih merekatkan tali silaturahmi antar pers mahasiswa.

Kehadiran dan kawan-kawan sangat kami hargai. Apalagi jika kehadiran kawan pers mahasiswa dapat memberi sumbangsih pemikiran terhadap arah gerak PPMI. Tertarik ingin mengikuti kegiatan Rapimnas II? Jangan lupa isi formulir berikut

SILAHKAN ISI FORMULIR DI SINI

Kami tunggu kedatangan kawan-kawan PPMI ke Jember. Salam Pers Mahasiswa!!

 

Informasi Pendaftaran:

Elok: 085236505264

Basith 085850811025

Komentari
To Top