Berita

Serangkaian Acara Peringati Dies Natalis LPMP Plantarum ke-29

Pemotongan tumpeng pembukaan Dies Natalis LPMP Plantarum ke-29. (Foto:Lailis/Ideas)

Lembaga Pers Mahasiswa Pertanian (LPMP) Plantarum adakan serangkaian acara dalam memperingati Dies Natalis yang ke-29 pada Jumat (14/10) di Gedung Graha Sabha Wyawasaya (GSW) Fakultas Pertanian Universitas Jember.

Dies Natalis dibuka pada pukul 14.00 WIB. Dihadiri oleh Pembina LPM Plantarum, Kemahasiswaan, beberapa perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian, dan beberapa Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Jember .

Acara dilanjutkan dengan Launching website plantarumonline.com. Yeni Anggun selaku pemimpin redaksi plantarumonline.com memaparkan alasan LPMP Plantarum mengganti media mereka. Menggunakan blog dirasa kurang produktif sehingga mereka beralih pada website. “Selain untuk memacu semangat anggota Plantarum, juga bisa menjaga eksistensi LPM Plantarum, serta memudahkan akses bagi pihak luar kepada Plantarum,” ungkap Yeni.

Pukul 19.00 WIB beberapa anggota dari setiap LPM di kota Jember kembali berkumpul untuk berpartisipasi dalam acara Ngaji Film Rayuan Pulau Palsu dan Diskusi Film. (Baca juga: Diskusi Film Rayuan Pulau Palsu, Angkat Isu Marak di Indonesia)

Dies Natalis LPMP Plantarum berakhir dengan acara temu kangen alumni pada Sabtu, (15/10). Sesuai dengan tema acara yakni Mencari Jejak, Viky Ardiansyah Ketua Panitia acara ini berharap akan mendapatkan ilmu dari alumni Plantarum.

“Harapan saya bisa menambah kekerabatan dari Plantarum sendiri, dan kalo dari media online yang baru ini kita bisa menjadi lebih giat untuk berkarya, menulis, dan gak males-malesan,” imbuh Viky. []

Komentari
To Top