Acara

Seminar Dialog Budaya “Pluralisme dan Kearifan Lokal” dalam Rangka Pekan Raya Imasind 2016

Akan hadir Seminar Dialog Budaya “Pluralisme dan Kearifan Lokal” di Aula Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember dalam rangka Pekan Raya IMASIND 2016 yang bekerja sama dengan HISKI (Himpunan Sarjana-Kesusastraan Indonesia).

Profil Pemateri

SUNGGING RAGA

Lahir di Situbondo, 25 April 1987. Ia merupakan salah satu seorang pengarang di dunia cerpen.  Beberapa cerpennya seperti “Seekor Anjing Manis”, “ Sebuah Rencana Hujan”, dan “Senja di Taman Ewood”, bahkan pernah dimuat di Harian KOMPAS. Karya-karyanya juga telah dimuat di beberapa media cetak, antologi dan blog pribadi. Kini, ia sedang berusaha untuk menjadi pengarang besar layaknya Arswendo Atmowiloto.

Beberapa karyanya:

  1. Sarelgaz dan Reruntuhan Musim Dingin
  2. Seekor Anjing Manis
  3. Sebuah Rencana Hujan
  4. Senja di Taman Ewood
  5. Lempuyangan: Seraut Kenangan
  6. Alesia
  7. Sebatang Pohon di Loftus Road
  8. Bidadari Serayu
  9. Nalea
  10. Serayu, Sepanjang Angin Akan Berembus

Profil Pemateri Pembanding

ABU BAKAR RAMADHAN MUHAMAD, S.S, M.A.

Salah satu Dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember bidang Ilmu Sastra Indonesia. Beliau pernah beberapa kali diminta untuk menjadi pemateri di berbagai acara.

SEMINAR!

Ayo hadiri seminarnya Senin, 7 November 2016 di Aula Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Dengan pemateri Sungging Raga dan Abu Bakar Ramadhan Muhamad. Ayoo buruan daftar dan beli tiketnya hanya dengan Rp. 15.000,- dengan fasilitas sertifikat, mamiri, dan juga ilmu yang sangat bermanfaat. Kuota terbatas!

Info lebih lanjut hubungi narahubung yang sudah tertera di pamflet atau bisa langsung ke sekret IMASIND.

Komentari
To Top